Rabu, 12/12/2018 09:33 WIB

Chelsea Enggan Sang Buah Hati Disorot Kamera

Sebelumnya Jesicca Iskandar juga telah melakukan langkah yang sama

Wakil Ketua DPR, Fadli Zon

Jakarta - Artis Chelsea Olivia Wijaya, sejak awal kelahiran anak pertamanya Natusha Olivia Alinskie, tidak ingin buah hatinya itu tersorot kamera. Sebelumnya, Jesicca Iskandar juga telah melakukan langkah yang sama dengan Chelsea, namun setelah Jesicca mendapat endorse dari Pesbukers, ia melunak dan memperbolehkan anaknya di sorot kamera.

Beda dengan Jesika yang memperbolehkan anaknya disorot kamera setelah memperoleh endorse, Chelsea malah terlihat sering memposting foto anaknya di akun media sosialnya. Chelsea pun membantah pernyataan yang mengatakan bahwa anaknya menerima endorse, "biar saya dan Glenn saja yang bekerja cari uang," ujarnya.

“Nastusha Olivia Alinskie, usianya sudah mau setahun, nggak nyangka, jadi ibu itu ada sesuatu yang baru untuk pelajaran yang harus dipelajari. Sebagai ibu harus memahami sifat anak,” tutur Chelsea saat ditemui diacara Coby Haus di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, pada Kamis (07/09).

Chelsea mengungkapkan meski terkadang merasa sedikit kerepotan, namun ia sealu mengajak sang buah hati itu kemanapun dia pergi, "Nastusha itu selalu ikut sama aku. Di acara inipun, dia juga aku ajak. Tapi dia nunggu di mobil. Karena memang aku pikir nggak ada yang bawa anak, eh ternyata pada bawa," tuturnya.

Chelsea memang gemar mengunggah foto-foto Natusha di akun Instagramnya,karena dengan begitu foto-foto itu dapat dilihat sewaktu-waktu.

“Aku suka nya upload foto-foto Natusha yang lucu-lucu di Instagram. Kalau di HP kan kadang-kadang gak suka dilihat, beda dengan di Instagram di manapun bisa dilihat,” imbuh istri Glenn Alinskie itu.

TAGS : BKSAP Kerjasama Parlemen DPR Fadli Zon




TERPOPULER :