Rabu, 24/04/2024 22:07 WIB

KPOP

Mirip, Lee Dae Hoon Dijuluki Chanyeol versi Taekwondo

Atlet olimpiade Lee Dae Hoon mendapat julukan kakak laki-laki EXO Chanyeol karena dianggap mirip dengar rapper EXO itu Dilansir dari Koreaboo

Lee Dae Hoon dan Chanyeol (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Atlet olimpiade Lee Dae Hoon mendapat julukan kakak laki-laki EXO Chanyeol, karena dianggap mirip dengar rapper EXO itu. Dilansir dari Koreaboo, Lee Dae Hoon sendiri adalah salah satu bintang Taekwondo di Korea.

Banyak orang yang melihatnya menyatakan bahwa atlit ini memiliki kemiripan dengan EXO Chanyeol. Keduanya memiliki mata bulat yang besar, serta perawakan yang sama-sama tinggi, telinga Dae Hoon bahkan terlihat mirip sekali dengan telinga Yoda khas Chanyeol.

Tidak hanya kemiripan dari segi fisik, Chanyeol dan Dae Hoon juga sangat berbakat, dan telah meraih kesuksesan di usia yang terbilang masih muda. Keduanya sama-sama lahir pada tahun 1992, Chanyeol adalah seorang seniman terkenal dunia, dan Lee Dae Hoon adalah atlit beladiri taekwondo yang sudah diakui dunia.

Sebelum berusia 25 tahun, Dae Hoon sudah memenangkan banyak medali emas di berbagai event internasional.

Lee Dae Hoon pertama kali memperoleh ketenaran setelah memenangkan medali perak di Olimpiade London. Darisitu banyak yang kemudian menjulukinya "Chanyeol versi taekwondo".

KEYWORD :

Kpop EXO Chanyeol Lee Dae Hoon




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :