Selasa, 16/10/2018 04:49 WIB

D `Massiv Akan Rilis Album Baru

Grup band D`Masiv menunjukkan keaktifannya di blantika musik nasional dengan syuting video klip baru yang berjudul l

Ryan D Masiv (Foto: jurnas.com/Mun)

Jakarta - Grup band D`Masiv menunjukan keaktifannya di blantika musik nasional, dengan syuting video klip baru yang berjudul l"Tak Punya Nyali".

"Klip ini kita ambil dari salah satu judul yang ada di album, total ada 10 judul lagu, karena nggak mungkin juga 10 lagu kita buat klipnya satu satu," ucap Rian, vokalis D`Masiv ditemui di studio Reborn, Bintaro, Jakarta Selatan, pada Rabu (06/09).

D`Masiv selalu mencari yang terbaru untuk terus mempertahankan karya-karya nya di dunia musik Indonesia, meski belakangan band di bawah naungan lebel Musica Studio ini jarang muncul di industri musik Indonesia, tapi band ini menegaskan bahwa mereka masih aktif.

"Kalau untuk video klip ini kan kita udah meeting dari bulan  lalu. Kita udah menentukan tanggal, awalnya kita juga pitching, maksudnya siapa nih director yang pas. Terus kita coba cari dari sutradara yang udah kerja sama bareng kita, pas kerja sama Dimas Bojonegoro di lagu `Dengarlah Sayang` hasilnya juga bagus, akhirnya untuk lagu Tak Punya Nyali  kita pilih Dimas," jelas Rian.

Di video klip ini Rian akan akan beradu akting dengan Angela Gilsha, dirinya juga dituntut untuk dapat berakting sesuai dengan judul lagu "Tak Punya Nyali" yang sedang digarap. ( MunadI)

TAGS : Artis Indonesia DMasiv Rian Angela Gilsha




TERPOPULER :