Senin, 25/09/2017 05:56 WIB

Saking Jeleknya, Film Ini Hanya Ditonton Satu Orang

Korea Selatan terkenal dengan drama serta film-filmnya yang dapat memukau banyak penonton baik dalam negeri maupun luar negeri Namun ternyata ada juga beberapa film yang

Salah satu adegan dalam film Mean Streets (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Korea Selatan terkenal dengan drama serta film-filmnya yang dapat memukau banyak penonton, baik dalam negeri maupun luar negeri. Namun ternyata ada juga beberapa film yang bisa dikatakan gagal, dan hanya ditonton segelintir orang saja, beberapa film ini dilansir Koraboo, menjadi film dengan penjualan tiket terendah sepanjang sejarah Korea.

1. Way to Go, Rose

Way to Go, Rose dirilis pada Februari 2016 lalu, film ini bahkan masuk dalam Festival FIlm Korea 2006, di Paris. Namun nasib film ini di box office Korea terbilang cukup tragis dan hanya memperoleh 881 penonton saja.

2. Silk Shoes

Film bergenre drama-komedi ini dirilis pada 2005 lalu, dan hanya mendapatkan 759 penonton saja.

3. Brainwave

Brainwave dirilis pada Agustus 2006, dan merupakan film yang bergenre langka di dunia perfilman Korea Selatan, yakni Sci-fi. Namun ternyata genre langka ini tidak membuat penonton tertarik untuk melihatnya, dan terbilang gagal di box office dengan hanya 502 penonton.

4. The Bad Utterances

The Bad Utterance menceritakan tentang riwayat aktor Seeb Ki yang sangat dihormati, meski begitu film yang dirilis pada Juni 2006 ini hanya dapat menarik 255 penonton saja.

5. Blue Sky

Blue Sky adalah film sejarah yang menceritakan tentang kisah pilot Korea yang berjuan guntuk kemerdekaan Korea, saat masa penjajahan Jepang. Namun meski termasuk film sejarah, Blue Sky hanya memperoleh sangat sedikit sekali penonton box offoce, yakni hanya 25 orang.

6. Twisted Daddy

Film Twisted Daddy ini dirilis pada Oktober 2013 lalu, dan menceritakan tentang kisah seorang ayah yang membiayai uang sekolah anaknya, untuk memperoleh keinginannya sendiir. Film ini hanya ditonton oleh 6 orang saja.

7. My Sister

Film My Sister dirilis pada Desember 2014, dan hanya 2 orang yang menontonnya di bioskop. Judul awal dari film ini adalah My Sister - The Never Ending Story of Sex Toy.

8. The Outsider: Mean Streets

The Outsider: Mean Streets menjadi film dengan penjualan terburuk sepanjang sejarah perfilman Korea, dengan penjualan hanya satu tiket box office. Film ini dirilis pada Juni 2015 lalu.

TAGS : Kdrama Kfilm Film Korea




TERPOPULER :

TERKINI

Dwayne "The Rock" Jadi Artis Terpopuler se-Jagat Medsos

Penghargaan ini merupakan kalkuasi data yang diperoleh da...

Kloop: Liverpool Bukan Penghibur

Anak asuh Jurgenn Kloop berhasil mengalahkan Leicester Ci...

Rumah Dinas Pemda Intan Jaya Dibakar Massa

Supri menginformasikan pihaknya juga telah berhasil menga...

Gelar Syukuran Ultah, Cak Imin Luncurkan Dua Buku Sekaligus

Dua buku terbaru karya cak Imin masing-masing berjudul "K...

Pebalap Spanyol Jadi Raja di Sirkuit Aragon

Pebalap Repsol Honda, Marquez tampil sebagai pemenang di ...