Kamis, 25/04/2024 21:02 WIB

KPOP

Manajer Suzy Ungkap Kebiasaan Lucunya Saat Mabuk

Saat melakukan photo shot dan wawancara ekslusif dengan majalah Elle staf majalah yang mewawancarainya menyatakan bahwa Suzy pasti masih terlihat mempesona bahkan ketika dia sedang mabuk.

Suzy (Foto: Allkpop)

Jakarta - Saat melakukan photo shot dan wawancara ekslusif dengan majalah Elle, staf majalah yang mewawancarainya itu menyatakan bahwa Suzy pasti masih terlihat mempesona bahkan ketika dia sedang mabuk.

Setelah mendengar pernyataan itu, pacar Lee Min Ho menimpali dengan mengatakan, bahwa dirinya secaratiba-tiba akan merasa bahagia dan banyak bicara ketika sedang mabuk.

"Pertama-tama (setelah mabuk), saya secara tiba-tiba akan menjadi ceria dan bahagia, dan mulai banyak bicara. Menurut manajer yang juga menemaniku, saya memiliki satu kebiasaan ini ketika mabuk. Saya akan mengirim pesan "Hmph" kepada siapa saja yang pergi duluan. Umm itu dapat dikatakan menggemaskan kan?" jawab Suzy ragu-ragu.

Mantan personil Miss A ini bahkan tidak malu untuk membicarakan tentang kebiasaan minumnya, ia bahkan pernah meminum alkohol saat sedang berada di salah satu acara.

Dalam acara itu ia bahkan mengungkapkan bagaimana ia mendapatkan ciuman pertamanya, dan dengan siapa dia melakukannya.

KEYWORD :

Kpop Miss A Suzy Lee Miho




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :