Rabu, 24/04/2024 18:41 WIB

Tembus Dua Juta Penonton, Pemain Warkop Tumpengan

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 berhasil menembus angka 2.055.000 penonton Pemain Warkop DKI Reborn Indro Tora Sudiro dan Abimana pun menggelar syukuran atas kesuksesan yang diraih film mereka itu

Film Warkop DKI Reborn syukuran atas angka 2 juta lebih penonton dalam lima hari ( foto jurnas.com-Munadi )

Jakarta - Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 berhasil menembus angka 2.055.000 penonton. Pemain Warkop DKI Reborn, Indro, Tora Sudiro dan Abimana  menggelar syukuran atas kesuksesan yang diraih film mereka itu.

Indro, Abimana dan Tora Sudiro sangat senang ketika Falcon Pictures mengumumkan bahwa penonton film Warkop DKI Reborn sudah diatas 2 juta penonton. Menurut mereka, semua ini berkat para pemain Warkop DKI Reborn dan  staf produksi Falcon Pictures, yang tanpa lelah menggelar promosi ke beberapa kota di Indonesia.

“Saya bersykur dengan 2 juta lebih penonton film Warkop DKI Reborn, meski saya bersama Tora, Vino dan Abimana sudah bekerja keras untuk promo film ini. Tapi saya terima kasih kepada penonton Warkop yang masih setia menonton film Warkop, meski film Warkop DKI reborn,” tutur Indro saat ditemui seusai syukuran di Plaza Semanggi, Jakarta. Selasa (05/09).

Indro benar-benar merasa senang karena film Warkop DKI Reborn dapat menembus angka yang sangat fantastis. Karena sebelumnya, dirinya tidak pernah menargetkan sampai 2 juta lebih penonton.  

"Di hari kelima pemutaran film ini bisa menembus angka 2 juta lebih, tentunya saya dan temen-temen pemain menyambut gembira dengan angka ini. Falcon Pictures juga tidak menarget penonton. Tapi alhamdulilah ya bisa menembus angka 2 juta lebih dalam waktu lima hari,” ujar Indro.

"Terima kasih kepada yang sudah menonton film Warkop DKI Reborn. Dan yang belum nonton, nontonlah sebelum selesai di putar di bioskop,” tambah Tora.

Indro juga menjelaskan beberapa alasan, mengapa filmnya ini benar-benar mendapat apresiasi yang luar biasa dari para penonton, "mungkin yang pertama ada kerinduan orang nonton film Warkop, yang kedua mungkin ada rasa penasaran, ada juga yang gara-gara belum nonton yang pertama, jadi mereka nonton yang kedua,” imbuh Indro. ( Munadi)

KEYWORD :

Artis Indonesia Warkop DKI Reborn




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :