Sabtu, 20/04/2024 13:54 WIB

Kerjasama Dengan 12 Band Urban, GIGS akan Rilis Album Kolaborasi

Sebagai bagian dari rangkaian Urban GIGS X Unreleased Project 2017 Urban GIGS rencananya akan merilis 6 album dan akan berkolaborasi dengan 12 grup musik cutting-edge ternama

Urban GIGS meluncurkan album kolaborasi (foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Sebagai bagian dari rangkaian Urban GIGS X Unreleased Project 2017, rencananya akan merilis 6 album dan akan berkolaborasi dengan 12 grup musik cutting-edge ternama.

Beberapa grup band seperti Elephan Kind X Rock N  Roll Mafia, Barasuara X Scaller, Kelompok Penerangan Roket X Kimokal, The Brandals X Agrilkulture, Silampukau X The Hydrant, Mocca X Payung Teduh, akan ikut bekerjasama dalam album kolaborasi ini.

Album ini akan mengedepankan taste musik yang berbeda, dengan memberikan nada elektrik, campur aduk, dengan berbagai pola pengekspresian masing-masing band.

Setelah berkolaborasi dengan band indie, merely juga menggelar tur roadshow ke 12 Kota, yaitu Medan, Padang, Pekan Baru, Palembang, Lampung, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang dan Makassar. Masing-masing grup band akan menciptakan dua lagu baru untuk album kolaborasi itu.

"Kolaborasi band indie ini merupakan cara yang kreatif, mereka bisa tumbuh dengan menghasilkan karya baru dalam bermusik," kata David Tarigan, selaku music director saat ditemui dalam jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, pada Selasa (05/09) kemarin.
 

KEYWORD :

Artis Indonesia Urbang GIGS




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :