Rabu, 24/04/2024 22:35 WIB

Marquez Targetkan Kemenangan di San Moreno

Marc Marquez menargetkan kemenangan di seri MotoGP di San Moreno, Misano

Marc Marquez

Jakarta – Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez menargetkan kemenangan di seri MotoGP di San Moreno, Misano akhir pekan nanti. Ia ingin menampilkan yang terbaik untuk para fans dan mengambil alih posisi pertama yang sempat direbut Andrea Dovizioso saat menjadi kampiun di Silverstone, Inggris.

"Kami ingin tampil sebaik mungkin, targetnya tak cuma kemenangan melainkan juga bersaing dengan baik dan memburu hasil itu jika memungkinkan,”ungkap Marquez.

Rider asal Spanyol itu menilai sirkuit San Moreno memberikan nilai lebih untuk para pebalap Honda lantaran di dua balapan sebelumnya sirkuit tersebut selalu dimenangkan rider Honda, yaitu Marquez di 2015 dan Dani Pedrosa pada tahun 2016.

“Sekarang kami akan ke Misano, yang bentuknya meliuk dan sempit, dengan pendekatan dan mentalitas serupa yang sebelum ini sudah berjalan dengan amat baik buat kami," ujar rider 24 tahun dilansir dari Crash.

Marquez kini menemapti posisi kedua tangga klasemen sementara MotoGP dengan raihan 1704 poin, selisih sembilan angka dari Andrea Dovizioso di puncak.  

KEYWORD :

Marquez MotoGP Repsol Honda




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :