Kamis, 25/04/2024 07:59 WIB

Ini Kunci Kemenangan Fantastis Spanyol

Timnas Spanyol berhasil menghancurkan Liechtenstein 8-0 dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018, Rabu (6/9) di Rheinpark Stadion

Timnas Spanyol

Jakarta – Timnas Spanyol berhasil menghancurkan Liechtenstein 8-0 dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018, Rabu (6/9) di Rheinpark Stadion. Menurut salah seorang pemain Spanyol, Iago Aspas, kemenangan itu diraih berkat arahan sang pelatih agar tak bernasib sama seperti Prancis, yang hanya meraih hasil imbang saat melawan Luksemburg.  

"Kami tahu tingkat kesulitan di laga ini, pelatih memperingatkan kami mengenai yang terjadi pada laga Prancis saat melawan Luksemburg di kandang (seri 0-0), yang menjadi contoh buat kami," ungkap Aspas.

Pemain Celta Vigo menambahkan, salah satu kunci yang juga menjadi faktor kemenangan Spanyol lantaran dari awal pertandingan, La Furia Roja langsung mengambil inisiatif serangan dan menerapkan permainan kerjasama.

"Ini laga yang luar biasa yang kami mainkan tanpa mengendurkan tekanan, mencetak gol sebanyak mungkin,” ujar Aspas.

Kemenangan tersebut melalui gol yang diciptakan Iago Aspas dan Alvaro Morata mencatatkan dua gol, satu gol dari Isco, David Silva, Sergio Ramos, dan bunuh diri Maximilian Goppel.

KEYWORD :

Spanyol Kualifikasi Piala Dunia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :