Jum'at, 26/04/2024 04:21 WIB

Despacito Jadi Lagu Terlaris di Inggris

 Despacito yang berduet dengan Justin Bieber dinobatkan sebagai lagu terlaris di Inggris musim panas ini.

Lagu Despacito

Jakarta – Lagu Remix Luis Fonsi dan Daddy Yankee, Despacito yang berduet dengan Justin Bieber dinobatkan sebagai lagu terlaris di Inggris musim panas ini.

Lagu dengan kolaborasi dengan dua bahasa itu mampu mengumpulkan 1,2 juta penjualan dan di download mencapai 347 ribu antara awal Juni hingga akhir Agustus.

Tak hanya itu, Despacito juga menjadi lagu yang paling laris di antara lagu-lagu laris musim panas lalu. Dikabarkan dalam 11 minggu Despacito mampu meraup penjualan hingga 1,8 juta, jumlah yang sangat fantastis dibanding musim-musim panas silam.

Sementara di tempat kedua dihuni lagu French Montana yang menampilkan Swae Lee mengumpulkan 693.000 penjualan. Sedangkan posisi ketiga menjadi milik DJ Khaled, yang menampilkan Rihanna dan Bryson Tiller  serta Carlos Santana dengan judul lagu Maria Maria.

Dilansir Sky News, Despacito juga membuat sejarah dengan mendapat streaming terbanyak yang pernah pada Juli, mencapai 4,6 miliar. Pemegang posisi sebelumnya adalah lagu Bieber yang lain dengan judul “Sorry”.

 

 

KEYWORD :

Despacito Justin Bieber Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :