Rabu, 24/04/2024 23:00 WIB

Pernikahan Raisa dan Hamish Dipersiapkan Lima Bulan

Peyanyi Raisa Adriana dengan aktor Hamish Daud Wilylie yang baru saja  resmi menjadi suami istri Ternyata dibalik pernikahan keduanya yang sukses digelar itu

Raisa dan Hamish Daud (Foto Jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Penyanyi Raisa Adriana dengan aktor, Hamish Daud Wilylie baru saja meresmikan hubunga keduanya, dan resmi menjadi suami istri. Ternyata dibalik pernikahan keduanya yang sukses digelar itu, butuh persiapan yang cukup lama.

Pasangan pengantin dengan dibantu Hilda by Bridstory telah mepersiapan acara pernikahan itu semenjak 5 bulan yang lalu. Raisa dan Hamish pun telah lama ingin menggelar pernikahan dnegan tema rustic yang berbau natural dengan memakai adat Sunda.

Pernikahan Raisa dan Hamish, bisa dikatakan sebagai salah satu pernikahan selebriti paling ngehit tahun ini,  tidak hanya memiliki acara yang meriah, pernikahan kedua bintang top Indonesia ini juga diwarnai dengan berbagai meme dan ungkapan dari para nitizen yang patah hati.

"Kita sangat mengapresiasi support dari netizen. Hastagnya lucu karena emang lagi trending buat meme hastag lucu. Terima kasih banyak, kita benar-benar dapat energi dan antusiasme dari semua orang yang memfollow dan support kita," ucap Hamish.

Sementara pada malam hari nya. Acara resepsi digelar di grand ballroom Ayana Hotel Midplaza, Jakarta, para undangan pun terlihat memenuhi lokasi acara.

Resepsi itu mengusung tema internasional, penjagaan disekitar tempat acara pun terbilang cukup ketat, tidak sembarangan orang dapat masuk ke lokasi acara, awak media pun bahkan tidak bisa masuk untuk meliput acara pernikahan tersebut.

Raisa terlihat cantik mengenakan busana dress berwarna putih bermotif bunga, sedangkan Hamish terlihat gagah dengan memakai tuxedo berwarna hitam dan putih. Hamish dan Raisa tampak sibuk menyalami para tamu undangan.

Tamu yang hadir dalam resepsi tersebut tidak terlalu banyak, karena kedua pasangan itu memang meninginkan acara yang sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekatnya saja.

KEYWORD :

Artis Indonesia Raisa Hamish Daud




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :