Jum'at, 26/04/2024 03:32 WIB

Griezmann Nilai Luksemburg Bermain Layaknya Atletico

Luksemburg berhasil menahan imbang Prancis 0-0 dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 pada Senin (4/9) di stadiun Municipal, Toulouse

Griezmann

Jakarta – Luksemburg berhasil menahan imbang Prancis 0-0 dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 pada Senin (4/9) di stadiun Municipal, Toulouse. Melihat timnas Luksemberg yang kuat bertahan dan melakukan serangan balik, Antonio Griesman merasa sedang melawan klubnya Atletico Madrid.

“Kami melawan 11 prajurit di hadapan kami. Hal itu amat indah disaksikan, sedikit mengingatkan pada klub saya, tapi kami harus terus bekerja,” ujar Griezman.

Griezman menambahkan, hasil seri yang dirasakan Prancis lantaran merasa sangat kesulitan menjalani dua pertandingan hanya dalam kurung wktu tiga hari. Apalagi yang ia lawan bermain gaya Rojiblancos.

"Dua pertandingan dalam tiga hari, itu sungguh sulit terutama untuk saya karena saya sedang menjalani sanksi selama pertandingan terakhir di klub," ungkapnya, sebagaimana dilansir pada Sport.

Dalam pertandingan tersebut tercatat Prancis mampu melakukan sebanyak 32 kali percobaan, delapan kali menemui sasaran, 11 kali melenceng, dan sisanya diblok barisan pertahanan tim tamu.  

KEYWORD :

Griezman Prancis Kualifikasi Piala Dunia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :