Sabtu, 20/04/2024 19:57 WIB

Berawal dari Film, Raisa dan Hamish Sampai ke Jenjang Pernikahan

Pasangan selebriti Raisa Adriana dan Hamish Daud Wilylie telah melepas masa lajang nya seusai menggelar akad nikah di Ayana hotel Midplaza Jakarta Pusat pada Minggu 

Raisa dan Hamish Daud resmi suami istri ( foto Jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Pasangan selebriti Raisa Adriana dan Hamish Daud Wilylie, telah melepas masa lajang nya seusai menggelar akad nikah di Ayana hotel, Midplaza, Jakarta Pusat, pada Minggu (03/09).

Pasangan selebriti Raisa dan Hamish Daud terbilang cepat dalam membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius, keduanya hanya berpacaran selama beberapa bulan, sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

Raisa dan Hamish melansgungkan akad pernikahannya secara sederhana dan dengan menggunakan adat sunda, acara pun berlangsung dengan khusuk dan khidmat.  

Akad nikah yang dimulai pukul 09.00 WIB diiringi dengan alat musik tradisional seperti suling dan lainnya. Meski keturunan bule, Hamish tetap mengenakan busana adat Sunda

"Lima tahun saya kenal sama Raisa, tapi waktu itu hanya sekedar kenal saja karena Raisa sibuk dan saya juga sibuk. Saya dan Raisa sama- sama sibuk," tutur Hamish dalam jumpa pers seusai menjalani akad nikah di Anaya Hotel, Mid Plaza, Jakarta, pada Minggu (03/09).

Hamish menyatakan bahwa dirinya menjadi akrab dengan Raisa setelah penyanyi cantik itu mengisi soundtrack di salah satu film yang dibintanginya, "kenal nya kebetulan saya sama Raisa di sebuah film, waktu itu Raisa mengisi siundtrack film, dari situ saya sering komunikasi sampai akhirnya kita berdua menikah," ujar Hamish.

"Kalau aku selama 7 tahun di industri musik nggak pernah ngomong soal kehidupan pribadi, kalau ngomong soal karier oke. Jadi agak aneh sebenernya ngomongin ini. Tapi aku percaya sama Hamish," ucap Raisa yang sekarang telah resmi menjadi istri Hamish Daud Wylylie.

KEYWORD :

Artis Indonesia Raisya Hamish Daud




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :