Jum'at, 19/04/2024 08:59 WIB

KPOP

Karena Capeknya, 4 Idol Ini Sempat Pingsan Saat Tampil

Idol ternama memang dikenal memiliki jadwal yang super padat dan terkadang jadwal padat itu membuat mereka tidak memperoleh asupan gizi ataupun istirahat yang cukup

Jackson Got7 (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Idol ternama memang dikenal memiliki jadwal yang super padat, dan terkadang jadwal padat itu membuat mereka tidak memperoleh asupan gizi ataupun istirahat yang cukup. Dilansir dari Koreaboo, beberapa idol ini bahkan sempat pingsan saat tampil di depan publik.

1. VIXX N

Leader VIXX ini sempat pingsan pada bulan Agustus lalu, ketika sedang membawakan lagu mereka "Love Me Do" di panggung terbuka, N diduga pingsan dan harus dibawa keluar panggung oleh member VIXX lainnya, karena tidak tahan dengan suhu saat itu yang sedang panas-panasnya.

2. Got7 Jackson

Pada Maret lalu, Got7 Jackson pingsan ketika sedang melakukan fansign. Jackson pun segera dilarikan ke rumah sakit, setelah keadaannya bertambah parah dan mulai muntah-muntah di belakang panggung.

Ternyata semenjak awal pertemuan, Jackson memang sudah tidak merasa begitu sehat, ia sempat beristirahat sebentar, dan segera kembali ke panggung. Beberapa saat kemudian Jackson pingsan, staf pun segera membawanya ke belakang panggung, dan melarikannya ke rumah sakit.

3. GFRIEND Yuju

GFRIEND Yuju sedang melakukan fanmeeting ketika ia mulai merasakan sakit di perutnya. Member GFIREND itupun segera dibopong ke belakang panggung.

Setelah pemeriksaan singkat, Yuju segera dibawa ke rumah sakit, setelah diperiksa oleh pihak medis, Yuju diketahui mengalami peradangan akut pada ususnya. Ia menerima pengobatan dari dokter dan diharuskan rehat sementara dari jadwalnya.

4. Bigbang G-Dragon

G-Dragon sempat terjatuh dari panggung saat melakukan tur solonya ACT III: MOTTE di Bangkok. Rapper Bigbang ini tidak melihat lubang besar yang berada di belakangnya, dan secara tidak sengaja terjatuh. Untungnya GD tidak mengalami luka dan cedera yang serius, ia pun tetap dapat melanjutkan penampilannya.

KEYWORD :

Kpop VIXX GFRIEND Bigbang Got7




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :