Kamis, 25/04/2024 20:37 WIB

KPOP

Lebih Dari 9000 Lesbian Korea, Pilih 100 Idola Favorit Mereka

Lebih dari 9000 lesbian asal Korea Selatan ikut berpartisipasi dalam survei untuk menentukan siapa idol wanita yang paling menarik Dilansir dari koreaboo survei itu melibatkan setidaknya 1880 idol wanita.

Irene Red Velvet (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Lebih dari 9000 lesbian asal Korea Selatan ikut berpartisipasi dalam survei, untuk menentukan siapa idol wanita yang paling menarik.

Dilansir dari koreaboo, survei itu melibatkan setidaknya 1880 idol wanita, dan hasilnya benar-benar mengejutkan. Berikut daftar sepuluh idola wanita yang menduduki ranking teratas dalam survei tersebut.

Posisi ke-10 ditempati oleh Weki Meki Doyeon dengan perolehan 2,73%. Red Velvet Wensy berada di peringkat ke-9 dengan 2,85%. Jungyeon TWICE menempati ranking ke-7 dengan 3.05%, perolehan Jungyeon ini imbang dengan anggota MAMAMOO Solar yang juga memperoleh 3.05% suara.

Menariknya tidak hanya Solar, tiga anggota MAMAMOO secara mengejutkan masuk kedalam daftar tersebut. Member MAMAMOO lainnya, yakni Wheein berada di posisi ke-6 dengan perolehan 3,07%. Moonbyul sendiri berada di posisi ke-4 dengan 4,95% suara.

Di peringkat ke-5 ada anggota girlband legendaris Girl Generation Taeyon yang mendapatkan 4,39% suara. Posisi ke-3 lagi-lagi diisi oleh member Red Velvet, yakni Seulgi dengan 4,97%.

Dua posisi teratas ditempati oleh duo cold princess dari SM yakni FX Krystal dan leader Red Velvet Irene, yang sama-sama memperoleh suara 5,93%. Sama seperti MAMAMOO, tiga member Red Velvet juga termasuk kedalam 10 besar daftar ini.

Menariknya, dari peringkat sepuluh besar ini, lima diantaranya diisi oleh idola wanita yang berasal dari SM Entertainment. Agensi SM memang terkenal karena artis-artisnya yang memiliki kecantikan serta pesona yang luar biasa, dan daftar ini semakin menguatkan pernyataan tersebut.

KEYWORD :

Kpop SNSD Red velvet Mamamoo TWICE




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :