Kamis, 25/04/2024 19:16 WIB

Pura-Pura Jadi Artis, Youtuber Korea Ini Sukses Kerjain Orang

Youtuber asal Korea Seoulboyz memutuskan untuk melakukan prank di Hongdae dengan berpura-pura menjadi selebritis Mereka menggunakan pakaian dari desainer ternama

Youtuber Seoulboyz berhasil mengerjai orang-orang dengan berpura-pura menjaid selebritis

Jakarta - Youtuber asal Korea Seoulboyz memutuskan untuk melakukan prank di Hongdae, dengan berpura-pura menjadi selebritis. Mereka menggunakan pakaian dari desainer ternama, dan menuju lokasi dengan menaiki mobil sport Maserati.

Untuk lebih meyakinkan, beberapa kameramen palsu juga terlihat berseliweran memfilm mereka, tidak hanya itu keduanya bahkan menyiapkan bodyguard yang mengawal keduanya.

Awalnya keduanya khawatir aksi jail mereka ini akan gagal, dan orang-orang tidak akan peduli. Tapi responnya benar-benar di luar perkiraan. Begitu banyak orang-orang yang berhasil dikerjain oleh kedua orang vloger itu.

Puluhan sampai ratusan orang terlihat mengelilingi keduanya, dan bahkan meminta berfoto bersama, meskipun mereka tidak mengetahui siapa mereka. Ketika kameramen menanyakan pada salah satu fans siapa mereka, orang itu hanya menjawab, "orang itu adalah orang itu."

Seoulboyz melanjutkan aksinya itu dengan berjalan berkelililng di sekitar Hongdae, dan mengambil foot sebanyak mungkin dengan fans mereka. Totalnya ada sekitar 10 ribu orang berkerumun disekitar mereka dan mengikuti mereka mengelilingi kota.

KEYWORD :

Seoulboyz Kpop Kdrama Korea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :