Sabtu, 20/04/2024 09:36 WIB

Kondisi Membaik, Rossi Ingin Segera Balapan Lagi

Valentino Rossi baru saja menjalani operasi setelah mengalami kecelakaan motocross enduro yang membuatnya mengalami patah tulang tibia da fibula di kedua kakinya

Valentino Rossi

Jakarta – Valentino Rossi baru saja menjalani operasi setelah mengalami kecelakaan motocross enduro yang membuatnya mengalami patah tulang tibia da fibula di kedua kakinya, cedera sama yang pernah dialaminya di Mugello pada 2010.

Beruntung operasi tersebut berjalan lancar dan sukses, sehingga Rossi tak mengalami komplikasi setelah operasi tersebut. Bahkan rider asal asal Italia merasa kondisi sudah mulai membaik.

"Operasi berjalan baik. Pagi ini, ketika saya bangun, saya sudah merasa baik. Saya ingin berterima kasih kepada Ospedali Riuniti di Ancona, dan terutama Dokter Pascarella yang mengoperasi saya," ujar Rossi dikutif  MotoSport.

Pebalap Yamaha merasa menyesal dengan adanya insiden tersebut dan siap balapan lagi. "Saya sangat menyesalkan insiden ini. Sekarang saya ingin kembali ke motor saya sesegera mungkin. Saya akan melakukan yang terbaik demi mewujudkannya," katanya. .

KEYWORD :

Valentino Rossi MotoGP




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :