Rabu, 14/11/2018 18:22 WIB

Pantas, di Korsel Bayi Sudah Perawatan Wajah

Untuk melindungi kulit, mereka menggunakan krim antibakterial khusus yang diperuntukkan bagi anak-anak.

Facial untuk bayi (foto: Koreaboo)

Jakarta - Tidak hanya kalangan dewasa saja yang perlu perawatan kulit. Di Korea Selatan, bayi memunyai kulit indah juga suatu kewajiban. Makanya, di negeri ginseng itu menjadi biasa seseorang mengunjungi perawatan kulit setiap saat.

Bahkan saking larisnya, ada beberapa yang khusus membuka usaha facial wajah yang memang khusus bayi atau anak-anak.  Karena orang tua setempat berpendapat, perjalanan untuk memperoleh kulit yang indah dimulai dari usia yang sedini mungkin, yakni dua bulan.

Seorang koresponden internasional, Elsie Hu pun mencoba melakukan perawatan kulit tersebut pada sang buah hati Luna.

Dia  membawa anak perempuannya yang baru berusia 2 bulan ke salah satu spa di Korea. Disitu ia mengetahui bahwa anak seusia dua bulan juga mengunjungi spa untuk melakukan perawatan kulit dan mengatasi masalah perut.

Untuk melindungi kulit, mereka menggunakan krim antibakterial khusus yang diperuntukkan bagi anak-anak. Krim itu kemudian digosokkan dan dipijatkan pada wajah bayi.

Jadi facial untuk anak-anak merupakan hal yang aman, dan menenangkan untuk si kecil. Elsie Hu memposting video pengalaman sang buah hati mendapatkan perawatan facial kulit ini, di akun youtubenya NPR dengan judul "Cutest Facial in the World".

TAGS : Perawatan Wajah Korea Selatan




TERPOPULER :