Jum'at, 26/04/2024 02:08 WIB

Madonna Bimbing Anaknya Jadi Bintang Sepak Bola

Desas-desus tersebut dimulai saat Madonna terlihat di sekolah tersebut pada Mei.

Madonna

Libson - Bintang pop Amerika Serikat Madonna, hijrah ke Lisbon. Kepindahan tersebut memungkinkan anak laki-lakinya yang berusia 11 tahun David dapat bergabung dengan akademi pemuda di klub sepak bola top Benfica.

Madonna bukan lagi turis, ia sekarang tinggal di Lisbon,” tulis majalah mingguan Visao,  kemudian menerbitkan kembali beberapa gambar yang diambil dari akun Instagramnya dari penyanyi berusia 59 tahun yang mengunjungi Portugal dalam beberapa bulan terakhir.

Madonna tinggal di sebuah hotel di Lisbon setelah membeli sebuah rumah di desa Sintra, 30 kilometer barat laut ibu kota Portugis. Gedung abad ke-19 dibeli seharga 7,5 juta euro (USD 9 juta) atau Rp127 juta dan memakan waktu sekitar enam bulan untuk merenovasi, menurut Visao.

David Banda, yang diadopsi Madonna dari Malawi pada tahun 2006, bergabung dengan pusat pelatihan Benfica di pinggiran kota Lisbon, Seixal, Correio da Manha.

Klub tersebut menerima anak laki-laki setelah ujian pertamanya di musim semi dan akan tinggal di akademi hingga memulai tahun ajaran di sebuah sekolah menengah Prancis di Lisbon, kata Correio da Manha, mengutip sebuah sumber yang dekat dengan Benfica.

Desas-desus tersebut dimulai saat Madonna terlihat di sekolah tersebut pada Mei. Banda adalah satu dari empat anak yang diadopsi Madonna dari Malawi setelah mengadopsi anak perempuan kembar pada Februari. Selain itu ia juga memiliki dua anak biologis.

Madonna bukan selebriti internasional pertama yang pindah, atau memiliki rumah kedua, di ibukota Portugis. Bintang film John Malkovich, Monica Bellucci dan Michael Fassbender memiliki rumah di Lisbon.

KEYWORD :

Madonna Portugal Benfica




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :