Jum'at, 19/04/2024 19:13 WIB

Bravo Yakin Bersinar di Timnas, Walau Hanya Jadi Kiper Kedua City

Mantan penjaga gawang Barcelona, Claudio Bravo harus menelan pil pahit setelah Pep Guardiola menjadikan dirinya sebagai kiper kedua

Claudio Bravo

Jakarta - Mantan penjaga gawang Barcelona, Claudio Bravo harus menelan pil pahit setelah Pep Guardiola menjadikan dirinya sebagai kiper kedua Manchester City.

Namun keputusan itu tak membuat Bravo merasa berkecil hati. Menurutnya, walau ia hanya jadi kiper cadangan di City takkan berpengaruh pada performanya membela timnas Chili. Pasalnya, kiper 34 tahun itu masih akan menjadi kiper utama Chili.

 "Tidak banyak bermain selalu membuat Anda cemas. Aku ingin selalu bermain tapi aku mendapatkan libur lebih panjang setelah mencapai final dengan Chile di Piala Konfederasi," ungkap Bravo.

"Tapi berkaitan dengan perasan terhadap waktu bermain, aku tidak khawatir karena aku pernah mengalami masa yang lebih sulit daripada ini," tambahnya.

Kiper berusia 34 tahun itu gagal memenuhi ekspektasi setelah didatangkan City dari Barcelona pada tahun lalu. Alhasil, the Citizens menggaet kiper anyar lain, Ederson Moraes, di bursa musim panas ini.

Bravo bersama timnas Chile akan menjalani laga kualfikasi Piala Dunia 2018 pada Jumat (1/9) dinihari melawan Paraguay. Kemudian akan menantang Bolivia pada (6/9).

 

 

KEYWORD :

Claudio Bravo Manchester City Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :