Kamis, 25/04/2024 23:45 WIB

Tak Hanya Jago Bernyanyi, Demi Lovato Juga Ahli Beladiri

Penyanyi 25 tahun itu sudah menggeluti dunia beladiri sejak setahun yang lalu.

Demi Lavato

Jakarta – Penyanyi cantik asal Amerika Serikat, Demi Lovato ternyata tak hanya memiliki suara indah, namun ia juga menguasai olahraga jiu jitsu.

Hal ini terungkap saat pelantun lagu “Let It Go” memposting sebuah foto bercaption bahwa dirinya baru saja mendapatkan sabuk biru, sebuah pertanda ia telah naik level dalam olahraga tersebut.

"Saya sangat gembira karena saya baru saja menerima sabuk biru saya di #brazilianjiujitsu!!!!" twitt Lovato.

Dilansir UPI, penyanyi 25 tahun itu sudah menggeluti dunia beladiri sejak setahun yang lalu dan ia menilai sudah jatuh cinta dengan olahraga tersebut.  

"Saya jatuh cinta dengan #BJJ lebih dari setahun yang lalu dan telah berlatih beberapa kali dalam seminggu sejak saat itu," tulis Levato.

Ia juga berharap bisa mendapatkan sabuk baru lagi setelah mendapatkan sabuk biru. Setidaknya masih ada empat sabuk lagi yang harus diraih oleh Levato untuk menjadi master Jiu Jitsu dan tentunya itu membutuhkan waktu yang cukup lama.

"Saya telah menjadi sabuk putih selama lebih dari satu tahun, jadi sekarang sudah waktunya untuk naik sabuk. Tapi saya tidak bisa, Anda tidak bisa memintanya. Anda harus melalui tahapan mulai dari warna putih, biru, ungu, coklat, hitam," tutupnya.

KEYWORD :

Demi Lovato Penyanyi Amerika




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :