Kamis, 25/04/2024 08:21 WIB

Syahnaz Dilamar Sang Pacar Saat Berlibur ke Italia

Pasangan selebriti Syahnaz Sadiqah dan drummer band ‘Govinda’ Jeje ternyata sudah memasuki jenjang yang serius dalam hubungan keduanya

Pasangan selebriti, Syahnaz Sadiqah dan Jeje, drummer band Govinda akan ke pelaminan ( foto jurnas.com-Munadii)

Jakarta - Pasangan selebriti, Syahnaz Sadiqah dan drummer band ‘Govinda’ Jeje, ternyata sudah memasuki jenjang yang serius dalam hubungan keduanya. Personel band Govinda itu melamar adik kandung Raffi Ahmad di Como, Italia saat keduanya sedang melakukan liburan.

Jeje dan Syahnaz terbilang cukup lama menjalin asmara. Setelah Syahnaz putus dari Billy Syaputra, adik Raffi Ahmad ini berpacaran dengan Jeje. Keduanya pun sudah tidak lagi malu menunjukkan kedekatannya di depan umum, Syahnaz dan Jeje memang telah mendapat restu dari kedua belah pihak.

“Ya saya sama Syahnaz memang sudah serius sejak dulu, hanya saja saya harus mencari momen yang tepat untuk melamar Syahnaz. Jadi saat saya liburan sama Syahnaz dan mama Amy, sebelum berangkat saya pesen dulu cincinnya, itupun pesannya sangat mendadak, aku pesennya pakai nama Syahnaz,” ungkap Jeje ditemui di acara aqiqah putra kedua Ayu Dewi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Minggu (27/8) kemarin.

“Alhamdulillah cuman seminggu cincin itu udah selesai. Terus saya cari tempat yang paling keren, pas di Como itu keren banget, nah disitu saya langsung pasangkan ke jari Syahnaz,” ujar drummer band ‘Govinda’.

Syahnas mengaku sempat kaget ketika menerima lamaran dari pacarnya tersebut,  “kaget juga pas Jeje lamar aku, tapi aku juga nggak tau kalau cincin nya dikasih hari itu juga, awalnya Jeje cuman bilang mau lamar aku, tapi tiba-tiba dia pasangkan cincinnya ke jari aku,” cerita Syahnaz.

“Aku pikir dikasihnya ntar pas acara tunangan resminya. Eh taunya udah duluan di kasih, kaget lah tapi seneng banget. Abis dipasangkan cincinnya aku sempat tertawa-tawa aku kira dia bercanda ternyata seriusan, tinggal tunggu tanggalnya untuk tunangan resmi,” imbuh adik bungsu dari Raffi Ahmad.

Awalnya Jeje sempat mengalami kesulitan dalam mencari tempat yang keren untuk melakukan proses lamaran itu. Jeje sejak berangkat sudah selalu memikirkan cara untu melamar Syahnaz, saat adik Raffi Ahmad itu sedang sendiri.

“Memang saya cari tempat yang keren. Tapi saya sempat nemuin kesulitan, soalnya Syahnaz nempel terus sama mama Amy, jadi susah dipisahin, takut kelamaan saya akhirnya bilang langsung ke mama Amy kalau mau melamar Syahnaz," cerita Jeje. Untungnya mama Amy juga mau bekerja sama dan bahkan berpura-pura pergi saat proses lamaran berlangsung untuk memberi privasi bagi keduanya.

Syahnaz ingin menikah tahun depan. Kalau bisa pemeran sinetron 7 Manusia Harimau, itu inginnya menikah tahun ini. Rencana mereka berdua ingin adat Sunda.Karena mereka berdua sama-sama berasal dari Jawa Barat.

Syahnza menambahkan soal tempat yang dia inginkan.”Kalau persiapan baru cari-cari tempat, aku pengennya nyari vendor-vendornya. Kayaknya di Bandung. Tapi ini baru rencana, nggak tau kalau nanti Jeje ada pilihan ditempat lain.”kata Syahnaz.

KEYWORD :

Artis Indonesia Syahnaz Sadiqah Raffi Ahmad Jeje




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :