Kamis, 25/04/2024 08:53 WIB

Istri Amir Khan Hamil, Tapi Netizen Ucapkan Selamat ke Anthony Joshua

Faryal Makhdoom, istri petinju asal Inggris Amir Khan mengumumukan sendang mengandung anak keduanya.

Pasangan selebritis Amir Khan dan Faryal Makhdoom (Foto: Reuters)

Dubai -  Faryal Makhdoom, istri petinju asal Inggris Amir Khan mengumumkan bahwa dirinya  sedang mengandung anak keduanya. Kabar germbira tersebut datang di tengah konflik yang melanda kedua pasangan selebritis tersebut.

Petenis berusia 26 tahun mengumumkan di akun Twitter miliknya, “Alhumdulilah, diberkati bayi nomor 2 di perut saya yang bebas makan, tidak bisa berhenti.“ kata Makhdoom dikutip dari Arab News pada Senin (28/8)

Kabar gembira itu juga disampaikan melalui Snapchat dengan tulisan “Saya telah menunggu untuk mengumumkan sesuatu yang sangat istimewa. Alhumdulilah, saya mengandung anak kedua saya. Waktunya menjadi gemuk dan chunkayyyy.“

Pasangan selebritis tersebut sempat jadi bahan perbincangan papan atas di media sosial bulan ini, di mana keduanya saling melempar tudingan tidak setia. Khan menuduh istrinya berselingkuh dengan juara tinju Anthony Joshua, namun dengan cepat ia membantah klaim tersebut.

Kasus yang tak kunjung berakhir, dikabarkan pasangan tersebut membawa kasus tersebut ke pakar hukum Syariah Islam untuk menengahi hubungan mereka.

Menanggapi berita kehamilan tersebut, salah satu pengikut Makhdoom bertanya: “Apakah Amir tahu?“ Sementara yang lain berkata: “Plot twist.“
Pengguna Twitter lainnya bercanda, “Selamat @anthonyfjoshua.“

Khan berada di Las Vegas menyaksikan pertandingan tinju antara Connor McGregor dan Floyd Mayweather saat berita tersebut diungkap. Pasangan, yang menikah pada 2013, sudah memiliki satu anak perempuan sejak bersama.

 

 

KEYWORD :

Anthony Joshua Faryal Makhdoom Amir Khan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :