Kamis, 25/04/2024 14:58 WIB

Arsenal Digasak Liverpool, Ozil Minta Maaf

Bertandang ke Anfield pada Minggu (27/6) malam, Arsenal harus pulang dengan memasang muka tembok.

Arsenal (foto:metro)

London – Bertandang ke Anfield pada Minggu (27/6) malam, Arsenal harus pulang dengan memasang muka tembok. Bagaimana tidak, tim asuhan Arsene Wenger tersebut dipermalukan oleh tuan rumah dengan skor yang mencolok, 4-0.

Atas kekalahan tersebut, playmaker Arsenal Mesut Ozil meminta maaf kepada Gooners (sebutan fans Arsenal, Red). Melalui media sosial instagram, ia mengakui kekalahan disebabkan oleh buruknya permainan yang ditampilkan oleh Arsenal.

“Salahkan kami, berteriaklah pada kamu, kritik kami, saya pun demikian, sangat kecewa dengan pertandingan hari ini. Kami ingin meraih hasil positif sebelum jeda internasional, tapi kami bermain buruk selama 90 menit. Dan, Liverpool layak menang tanpa diragukan lagi,” ujar Ozil lewat akun @m10_official, Senin (28/8).

Ozil juga meminta maaf kepada fans yang sudah jauh-jauh datang ke Liverpool untuk menyaksikan timnya bertanding. Menurutnya, tim akan belajar dari kekalahan kali ini.

“Meski begitu, saya minta maaf terutama bagi penggemar yang melakukan perjalanan jauh-jauh ke Liverpool untuk melihat kami bertanding. Tapi kami akan mencoba segalanya untuk memperbaiki permainan berikutnya, dan bangkit kembali dari kekecewaan yang kami rasakan saat ini,” tambahnya.

Sementara kiper Arsenal Peter Cech mengungkapkan kekecewaan yang sama usai gawangnya kebobolan hingga empat gol. Lagi-lagi, penampilan Arsenal menurutnya menjadi biang keladi kekalahan di Anfield.

“Itu tidak bisa diterima untuk ukuran klub sebesar Arsenal dan materi pemain yang kami miliki,” terang Cech.

KEYWORD :

Liga Inggris Arsenal Mesut Ozil




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :