Jum'at, 19/04/2024 11:31 WIB

Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin Resmi Putus

Pada 25 Agustus kemairn agensi Namoo Actor telah mengkonfirmasi berita yang menyatakan bahwa artis mereka Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin telah resmi putus

Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin (Foto: Allkpop)

Jakarta - Pada 25 Agustus kemairn, agensi Namoo Actor telah mengkonfirmasi berita, yang menyatakan bahwa artis mereka Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin telah resmi putus.

Label Namoo Actor menyatakan, "setelah membicarakan ini dengan keduanya, mereka telah mengkonfirmasi bahwa mereka putus karena kesibukan masing-masing."

Rekan satu label itu bertemu ketika sama-sama berperan dalam drama KBS "Gunman in Joseon", dan dikonfirmasi berpacaran setelah foto-foto keduanya dirilis oleh Dispatch pada bulan April lalu.

Sebelumnya Le Jun Ki sempat digosipkan dekat dengan lawan mainnya di Moon Lovers IU, karena chemistri yang begitu kuat, keduanya sempat diisukan berpacaran.

Namun agensi keduanya membantah berita itu, gosip itu semakin menguat setelah IU dikabarkan putus dengan sang pacar Jang Ki Ha.

Beberapa bulan setelahnya Dispatch merilis foto, yang menunjukkan pemeran Wang Soo dalam drama Moon Lovers itu sedang jalan bersama dengan Jeon Hye Bin.

Keduanya pun telah mengakui bahwa mereka memang sedang menjalin hubungan, setelah berita itu turun gosip antara Jun ki dan IU pun yutuy mereda.

KEYWORD :

Kdrama Moon Lovers Lee Jun Ki IU




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :