Selasa, 13/11/2018 01:13 WIB

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 Diputar di Bioskop Malaysia

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 ini melakukan proses pengambilan gambar di Langkawi Malaysia karena film Warkop yang terdahulu memang pernah bekerjasama dengan Malaysia

Pemeran dan sutradara film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 seusai primier di CGV Cinema, Grand Indonesia. Jakarta ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2, ini melakukan proses pengambilan gambar di Langkawi, Malaysia, karena film Warkop yang terdahulu memang pernah bekerjasama dengan Malaysia.

Film Warkop DKI yang diperankan Tora Sudiro (Indro) Abimana Aryasatya (Dono) dan Vino G. Bastian (Kasino), berhasil mendulang kesuksesan seperti Warkop DKI pada era 80an, ketika dua personelnya masih hidup.

"Kenapa saya mengambil lokasi di Langkawi, Malaysia?, Karena saya pengen adanya kerjasama dengan Malaysia sekaligus agar film ini juga diputar disana," kata Anggi Umbara, sutradara film Warkop DKI saat ditemui pemutaran perdana film di CGV Cinema, Grand Indonesia, Jakarta, pada Jum`at (25/08) kemarin.

Indro menambahkan, Warkop DKI memang pernah kerjasama dengan Malaysia, karena masyarakat Malaysia pada saat itu suka dengan film Dono." Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss part 2 ini akan diputar, diseluruh bioskop di Indonesia dan Malaysia, pada 31 Agustus 2017.

Tora, Abimana dan Vino, berharap film Warkop DKI Reborn part 2 ini lmemperoleh feedback yang positif dan mendapat lebih banyak penonton dibanding film pertamanya. "Saya berharap yang nonton film ini bilang lucu dan banyak yang suka," imbuh Tora.

"Saya berharapnya bukan warga Indonesia aja ya yang suka, tapi jugs warga Malaysia," tambah Vino.

TAGS : Artis Indonesia Warkop DKI Film Indonesia




TERPOPULER :