Kamis, 25/04/2024 15:25 WIB

Dion Wiyoko Segera Nikahi Fiona Anthony

Aktor film Dion Wiyoko akan segera melepas masa lajangnya dan akan segera mempersunting Fiona Anthony Dion mempercayakan penggarapan setelan jas pengantinnya pada Wong Hang Tailor.

Aktor Dion Wiyoko saat fitting jas pernikahan di Wong Hang Tailor, Grand Indonesia, Jakarta. Kamus 24/8/2017 ( foto Jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Aktor film, Dion Wiyoko, akan segera melepas masa lajangnya dan akan segera mempersunting Fiona Anthony. Dion mempercayakan penggarapan setelan jas pengantinnya pada Wong Hang Tailor.

Tidak hanya satu jas, aktor kelahiran Surabaya ini mempersiapkan tiga jas untuk acara pernikahannya dan kesemuanya itu akan digarap oleh Wong Hang Tailor.

"Ini sudah final fitting bajunya, ada tiga baju yang akan dipakai nanti, baju biru untuk tai pai kemudian baju untuk resepsi dan pemberkatan. Tapi hari nya berbeda-beda, nggak dalam satu hari itu aja," jelas Dion Wiyoko saat ditemui di Wong Hang Tailor, Grand Indonesia, Jakarta, pada Kamis (24/08) kemarin.

Tea Pai itu adalah acara untuk memberikan hormat pada saudara yang lebih tua atau yang sudah menikah, "intinya seperti perkenalan keluarga besar cowok dan cewek," ujarnya.

Untuk semua persiapan nikah, pemeran film Winter In Tokyo sudah tidak perlu repot-repot lagi, karena sudah ada yang mengurusi, "aku tinggal terima beres aja".

"Nggak kerasa juga sebentar lagi aku mau nikah. Karena masih syuting jadi nggak ingat dengan persiapan nikah," tutur Dion.

Dion memilih melangsungkan pernikahnnya di Bali dan hanya mengundang 100 undangan, menurutnya ia tidak ingin mengadakan pesta yang mewah, cukup pernikahan yang sederhana, dan dihadiri oleh orang-orang terdekat saja.

KEYWORD :

Artis Indonesia Dion Wiyoko Pernikahan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :