Rabu, 24/04/2024 21:30 WIB

Wizzy Wiliana Segera Rilis Album dan Film Baru

Penyanyi bertubuh mungil Wizzy Wiliana dalam waktu dekat akan merilis album dan film terbarunya .
 
 

Penyanyi Wizzy Williana (foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Penyanyi bertubuh mungil, Wizzy Wiliana, dalam waktu dekat akan merilis album dan film terbarunya. Meski baru mendapat peran Cameo, Wizzy sudah mulai memperlebar sayapnya kedunia akting.
 
Pada tahun ini saja dirinya sudah terlibat dalam tiga film. Untuk film Jomblo sendiri, Wizzy mendapat peran Cameo.
 
"Ini yang pertama kali aku main film, meski nggak semua film mendapat peran, tapi aku cuma pengen coba ke dunia akting aja," tutur Wizzy saat ditemui di acara Falcon Pictures bikin program TV, Hi5 untuk anak anak di kantor Falcon, Jakarta Selatan pada Rabu (23/08) kemarin.
 
Selain merilis film, dalam waktu dekat ini ada singlenya yang akan segera dirilis berjudul "Bawa Hatiku", "ini lagu ciptaan aku sendiri untuk ost film Jomblo. Kalau untuk album sendiri baru sekitar 60 persen," jelasnyaya.
 
"Aku sih senang aja, nggak cuman nyanyi, tapi bisa juga akting lewat film layar lebar. Jadi penyanyi harus bisa akting juga ya, tapi palingan cuman bagi waktunya aja yang susah," imbuhnya.
 
Untuk pertama kalinya Wizzy menapat tawaran main film bergenre horror yang berjudul "Keluarga Tak Kasat Mata", "ini pertama kali juga aku mendapat tawaran main film ini, aku pikir cuma cari pengalaman aja ya bisa main film, sekalian sama nyanyi juga," tutur penyanyi kelahiran Surabaya ini.
 
 
KEYWORD :

Artis Indonesia Wizzy Williana




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :