Rabu, 26/09/2018 13:58 WIB

Serial TV Untuk Anak-Anak Hi-5 Akan Tayang di Indonesia

PT Falcon Pictures  bekerjasama dengan HI-5 Operation Pte akan menghadirkan sebuah program TV serial anak-anak asal Australia yang akan diadaptasi ke dalam versi Indonesia

Produser PT Falcon Pictures menggelar jumpa pers program TV Hi-5 (foto Jurnas.com-Munadi)

Jakarta - PT Falcon Pictures  bekerjasama dengan HI-5 Operation Pte, akan menghadirkan sebuah program TV serial anak-anak asal Australia, yang akan diadaptasi ke dalam versi Indonesia.
 
Acara HI-5 yang sudah disiarkan di 85 negara, mendulang banyak penonton yang tidak hanya dari kalangan anak-anak, tapi juga dari kalangan orang dewasa terutama ibu-ibu. Penonton terbesar serial ini kebanyakan berasal dari Eropa, Amerika Utara, Asia dan Amerika Latin.
 
Produser PT Falcon Pictures, Fedrica, mengatakan bahwa Indonesia sangat kekurangan program untuk anak- anak. "Saya pikir Hi-5 ini yang paling pas di tonton anak -anak," papar Fedrica saat ditemui dalam jumpa persnya di kantor Falcon, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (23/08) kemarin.
 
Kesuksesan yang didulang beberapa film yang di produksi Falcon Pictures, membuat Falcon Pictures mencoba memperlebar sayap, dengan menggarap program acara bertema pendidikan yang menghibur untuk anak -anak Indonesia.
 
"Ini sebuah kebanggaan saya selaku produser bisa kerjasama dan menghadirkan program TV  Hi-5 ke Indonesia," imbuh produser PT Falcon Pictures ini. 
TAGS : Artis Indonesia Film Indonesia Hi-5




TERPOPULER :