Sabtu, 20/04/2024 15:57 WIB

Neymar Laporkan Barcelona ke FIFA

Neymar Junior laporkan mantan klub, Barcelona ke Federasi Sepakbola Dunia (FIFA)

Neymar berlaga di PSG

Jakarta - Neymar Junior laporkan mantan klub, Barcelona ke Federasi Sepakbola Dunia (FIFA), lantaran pihak Blaugrana tak memberikan bonus loyalti yang pernah dijanjikan pihak klub kepada pemain asal Brazil tersebut.

Hal itu dilakukan lantaran Neymar merasa kesal karena pihak Katalan dianggap telah melanggar janji yang telah disepakati keduanya musim lalu.

Laporan itu menyusul pernyataan dari pihak Barca bahwa klub takkan membayar bonus loyalitas sebesar 26 juta euro (Rp407 miliar) kepada Neymar lantaran merasa dikhianati oleh pemain dan ayahnya.

Menyusul kepindahan Neymar ke Paris St-Germain beberapa waktu lalu, Barca kesal karena merasa dikhianati oleh si pemain dan ayahnya, Neymar Sr.

Tak hanya tak mau membayar, pihak Barca malah menuntut Neymar untuk membayar 8,5 juta euro plus tambahan 10 persen keterlambatan.

Sikap Barca itu membuat pihak Neymar kesal dan malah mengadukan mantan klubnya itu ke FIFA. Ini semua terkait bonus loyalitas yang tak dibayar kepada Neymar.

"Kasus ini bakal diselidiki. Terkait hal itu, kami tidak dalam posisi untuk mengomentari itu," ujar juru bicara FIFA kepada Sky Sports.

Kasus tersebut masih dalam penyelidikan FIFA sebelum memutuskan siapa yang harus bertanggungjawab terkait hal itu.

 

KEYWORD :

Neymar Barcelona FIFA




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :