Jum'at, 19/04/2024 14:25 WIB

Ini Foto Mariah Carey yang Kena Bully Netizen

Keseksiannya tidak hanya ada di bagian sampul, melainkan juga di beberapa foto dalam majalah tersebut.

Pose Mariah Carey

Jakarta - Penyanyi Mariah Carey mendapat "gelar" baru dari fansnya. Selain sebagai penyanyi, dia dianggap sebagai selebritis yang wajahnya penuh dengan tipuan Photoshop.

Para netizen "menyerang" di akun twitternya dan komentar miring juga instagram, setelah memamerkan kemolekannya tubuhnya sampul majalah Paper.

Kolom komentar unggahan penuh dengan beragam tanggapan dari fan dan hater pelantun We Belong Together tersebut. Para netizen banyak yang meragukan tubuh yang terpampang itu adalah asli.  Namun tidak sedikit fan Mariah Carey membela idolanya itu.

"Andai Anda terlihat seindah itu di dunia nyata, saya rasa Anda mesti berterima kasih kepada Dewa Photoshop," tulis komentar dari akun nyxx1200.

Foto itu ditudingnya bahwa pengedit telah menaruh kepala Mariah Carey di tubuh seorang wanita kulit putih. Photoshop itu begitu nyata," ujar akun aalijahali.

"Cantik, namun menyedihkan perempuan melakukan ini untuk terkenal. Saya percaya wanita cantik dilihat dari kelakuannya," kata akun pinkjolly.

Kemudian akun reay.jenny menuliskan, "Itu air brushed sekali. Ia tidak terlihat seperti itu," dan ditambah lagi komentar, "Hahaha apa masalahnya menjadi gendut? Hentikan menyunting fotomu, itu konyol. Terimalah tubuhmu atau pergilah ke gym," kata akun iamsofabs.

Foto sampul yang terbit, Senin (21/8), Mariah hanya berpakaian celana dalam, stocking, dan perhiasan dari leher ke pinggang. Mariah hanya menutup bagian payudara dengan rambutnya.

KEYWORD :

Kabar Artis Mariah Carey




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :