Selasa, 23/04/2024 18:49 WIB

Duet Raisa Isyana Berhasil Pukau Penonton

Di hari terkahir perhelatan Prambanan Jazz Festival 2017 yang digelar selama tiga hari di Candi Prambanan Yogyakarta penyanyi Raisa berkesempatan untuk tampil bersama dengan Isyana untuk menghibur para penonton

Raisa dan Isyana featuring di hari terakhir Prambanan Jazz Festival 2017, yang digelar di Candi Prambanan, Yogyakarta. Minggu 20/8/2017 ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Di hari terkahir perhelatan Prambanan Jazz Festival 2017 yang digelar selama tiga hari di Candi Prambanan, Yogyakarta, penyanyi Raisa berkesempatan untuk tampil bersama dengan Isyana untuk menghibur para penonton. 
 
Sebelumnya, Isyana sempat melakukan penampilan solonya dan membawakan lagunya yang berjudul "Pesta". Isyana tak lupa menyapa penonton Yogyakarta dan mengatakan, "apa kabar semuanya, pastinya baik ya." Selain menampilkan beberapa lagunya, ia juga sempat memainkan organ. 
 
Setelah beberapa lagu dilantunkan oleh Isyana, Raisa yang mengenakan busana warna putih muncul dan langsung menyapa para penikmat musik Prambanan Jazz Festival "saya senang sekali bisa kembali bermain di Prambanan Jazz Festival, kali ini saya akan membawakan lagu tentang cinta," ucap Raisa.
 
Isyana dan Raisa melakukan duet dan menyanyikan lagu yang berjudul "Sekali Lagi dan Apalah", kedua penyanyi cantik itupun berhasil memukau para penonton dengan suara dan penampilan mereka yang luar biasa.  
KEYWORD :

Artis Indonesia Raisa Isyana




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :