Selasa, 23/04/2024 18:55 WIB

Begini Tampang Aktor China yang Wajahnya Terbakar

Aktor China Yu Haoming alami luka bakar yang mengerikan di wajahnya setelah menyelamatkan rekan mainnya dalam sebuah ledakan besar

Yu Haoming

Jakarta - Aktor China Yu Haoming alami luka bakar yang mengerikan di wajahnya, setelah menyelamatkan rekan mainnya dalam sebuah ledakan besar.

Dilansir dari Koreaboo, ia sedang melakukan syuting untuk drama terbarunya, ketika alat peraga peledak meledak di waktu yang salah. Haoming dan aktris yang menjadi rekan mainnya, Selina, segera dikelilingi oleh kobaran api.

Aktor itu menempatkan dirinya di belakang pemeran wanita itu sembari melindunginya dari kobaran api, dan membimbingnya keluar dari bahaya. Sayangnya, 39% tubuhnya mengalami luka bakar tingkat 1 sampai 2. Dia pun harus absen selama dua tahun untuk menerima perawatan.

Yu Haoming sedang berada di puncak karirnya setelah perannya dalam film Boys Over Flower versi China. Namun kecelakaan itu merubah popularitasnya. Meskipun banyak yang memuji keberaniannya, dia tetap tidak dapat kembali ke status awalnya sebagai artis populer.

Banyak fans yang meninggalkannya, namun banyak juga penggemar setia yang terus mendukungnya. Aktor China ini benar-benar menjadi simbol keberanian.

KEYWORD :

Kabar Artis Yu Haoming




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :