Sabtu, 20/04/2024 11:00 WIB

Britney Spears Tak Terima Dituduh Lipsync

Penyanyi asal Amerika, Britney Spears tak terima dirinya dituduh pernah melakukan Lip Sync.

Britney Spears (Foto: Metro)

Jakarta - Penyanyi asal Amerika, Britney Spears tak terima dirinya dituduh pernah melakukan Lip Sync atau seolah-olah sedang bernyanyi. Pasalnya ia merasa tak pernah melakukan hal buruk itu.

 "Saya tidak pernah benar-benar membicarakannya, Anda tahu, dan saya adalah seorang gadis Selatan, saya dari Louisiana. Saya dari Selatan dan saya ingin menyimpannya secara nyata, jadi saya ingin memastikan bahwa saya terus-menerus mengatakan sesuatu (bernyanyi) untuk Anda, oke?" ujar Spears.

Hal itu diungkapkan penyanyi berusia 35 tahun itu ketika melakukan pertunjukan Bonnie Raitt di lokasi residensi Piece of Me Las Vegas, Minggu (20/8) waktu setempat. 

"Ini benar-benar lucu - banyak orang berpikir bahwa saya tidak melakukan bernyanyi secara nyata. Lantaran karena saya menari begitu banyak, begitu aktraktif sehingga ada campuran suara dan pemutaran musiknya,"ungkapnya.

Dilansir UPI, Spears menilai para fans yang mengejeknya tak memberikan sedikitpun penghargaan padanya. Padahal ia telah melakukan semaksimal mungkin saat tampil di atas panggung menghibur para penonton.

"Itu benar-benar mengejek saya karena saya tampil semaksimal mungkin di luar sana dan bernyanyi pada saat bersamaan, dan tidak ada yang benar-benar memberi saya penghargaan untuk itu," katanya.

Menurutnya, tuduhan itu sangat mengganggu pikirannya. Pasalnya ia  menyayangkan anggapan tersebut dilayangkan para fans.

"Tuduhan lip-sync itu benar-benar mengganggu saya karena betapa kerasnya saya bekerja selama pertunjukan, namun tak dihargai sama sekali," tutupnya.

KEYWORD :

Britney Spears Amerika penyanyi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :