Jum'at, 19/04/2024 20:24 WIB

KPOP

Big Hit Entertainment Bantah Rumor Comeback BTS

BTS dirumorkan akan melakukan comeback secara resmi pada 18 September

BTS (Foto: Koreaboo)

Jakarta - BTS dirumorkan akan melakukan comeback secara resmi pada 18 September. "Sudah diputuskan tanggal resmi comeback BTS adalah 18 September," ujar sumber orang dalam.

Menurut orang dalam industri hiburan, setelah mendengar tanggal resmi comeback BTS, banyak artis yang akan melakukan comeback pada bulan September menjadwal ulang waktu comeback mereka.

Namun ternyata rumor itu tidak benar Big Hit bahkan telah merilis pernyataan yang membantah isu tanggal comeback itu, "laporannya palsu, kamu belum memutuskan 28 September sebagai tanggal comeback resmi, kami masih mendiskusikannya," tulis pernyataan resmi Big Hit Entertainment

Comeback BTS ini memang banyak dinantikan oleh fans dan bahkan non-fans karena konsep unik yang diusung oleh boyband gawangan Big Hit Entertainment ini.

Agensi Big Hit sendiri bahkan meminta agar para penggemar mengantisipasi comeback dan menikmati karya yang diciptakan oleh grup asuhannya.

"Banyak yang akan terkejut dan menikmati comeback BTS ini, lagu-lagunya bagus dan penampilan panggungnya akan menjasi sesuatu yang dinantikan oleh banyak orang," ujar perwakilan BTS. Semua anggota juga dilaporkan terlibat dalam proses produksi album tersebut.

KEYWORD :

Kpop BTS Jungkook Love Yourself




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :