Kamis, 25/04/2024 21:25 WIB

KDRAMA

Descendant of The Sun Seharusnya Tidak Diperankan Song Jong Ki

Descendant of The Sun adalah drama yang paling ngehit tahun 2016 lalu setiap episodenya menampilkan adegan yang semakin bagus dan membuat banyak orang larut dalam sindrom DotS

Song Jong ki dan Gong Yoo

Jakarta - Descendant of The Sun adalah drama yang paling ngehit tahun 2016 lalu, setiap episodenya menampilkan adegan yang semakin bagus, dan membuat banyak orang larut dalam sindrom DotS.

Di antara para karakter yang ada dalam film tersebut, Yoo Si Jin menjadi karakter yang paling populer dan berhasil mempesona banyak orang.

Mulai dari remaja sampai wanita dewasa, semuanya benar-benar menyukai karakter Yoo Si Jin. Karakter Yo Si Jin sendiri berhasil diperankan dengan baik oleh aktor Song Jong Ki, ini merupakan comeback terbaiknya setelah keluar dari wajib militer.

Namun ternyata, aktor ganteng ini bukanlah pilihan pertama penulis drama Descendant of The Sun, Kim Eun Sook. Awalnya ia menggambarkan sosok Su Jin memiliki tubuh yang kekar dan tegap, jadi ia akan menawarkan peran itu pada aktor seperti, Gong Yoo, Won Bin, Jo In Sung, dan Kim Woo Bin.

Namun keempat aktor itu menolak peran itu dengan berbagai alasan, terutama karena jadwal mereka yang bertabrakan.

Akhirnya Song Jong Ki lah yang mendapatkan peran tersebut, dan dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa, ia berhasil menggambarkan karakter Yoo Si Jin dengan sangat baik, dan berhasil mengantar DOTS menjadi salah satu Kdrama paling legendaris.

KEYWORD :

Kdrama Song Jong Ki Gong Yoo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :