Jum'at, 19/04/2024 16:44 WIB

Taman Hiburan Arab Saudi Tampilkan Atraksi The Hunger Games

Taman hiburan terbesar di Dubai akan menggelar serangkaian atraksi yang terinspirasi oleh film

Aktor film The Hunger Games (Foto: Reuters)

London - Taman hiburan terbesar di Dubai akan menggelar serangkaian atraksi yang terinspirasi oleh film "The Hunger Games." Palelaran tersebut bertujuan menggaet jumlah pengunjung menghadiri wilayah tersebut

Taman dan Resor Dubai mengatakan, zona Lionsgate barunya akan menampilkan wahana dan atraksi pertama di dunia yang terinspirasi oleh film-film blockbuster. Pengunjung dapat melakukan perjalanan dengan rambut dari Distrik 12 ke Capitol dengan rollercoaster setengah pipa, Capitol Bullet Train, dan menikmati penerbangan 3D yang melayang di atas Panem.

"Ini adalah musim dingin pertama di Dubai Parks and Resorts, dan fokus kami adalah memberikan pengalaman baru dan harga yang kompetitif untuk membawa pengunjung berbondong-bondong ke taman tersebut," kata David Loiseau, wakil presiden penjualan dan distribusi.

"Musim ini, penggemar "The Hunger Games" dari seluruh dunia dapat mengalami wahana yang terinspirasi oleh franchise film blockbuster yang belum pernah ada di manapun di dunia sebelumnya," tambahnya

Riverland Dubai, kawasan makan, ritel dan hiburan bertema di pusat pengembangan, pada Minggu mengumumkan serangkaian acara bebas karena bertujuan meningkatkan jumlah pengunjung.

Sektor hiburan dan hiburan Dubai telah merasakan dampak dari perlambatan pertumbuhan ekonomi dan dolar AS yang kuat, dimana mata uang UEA dipatok, membuatnya lebih mahal bagi turis yang bepergian dari zona euro, Inggris dan banyak negara lainnya.

KEYWORD :

Arab Saudi Taman




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :