Selasa, 23/04/2024 21:09 WIB

MU Ingin Perpanjang Kontrak Ibra

Namun Ibra akan bersaing ketat memperebutkan posisi striker dalam skuad Setan Merah 

Ibrahimovic

Jakarta - Manchester United berharap Zlatan Ibrahimovic menandatangani kontrak baru di Old Trafford awal pekan ini. Pasalnya kontrak pemain asal Swedia sudah berakhir pada Juni. Namun The Red Devils tak ingin melepas Ibra ke klub manapun musim ini.

Kontrak baru itu akan segera diumumkan lantaran cedera yang dialami mantan pemain AC Milan diperkirakan akan pulih lebih cepat dari perkiraan sebelumnya. Bahkan dikabarkan Ibra akan segera merumput kembali. Tentunya dengan berseragam Manchester.

Dilansir ESPN, pelatih kepala MU, Jose Mourinho juga masih mengingginkan pemain 35 tahun itu untuk bertahan di Old Trafford. Mou sangat terkesan dengan performa Ibra yang tak hanya mampu mencetak 28 gol musim lalu, tapi juga karena pengaruhnya terrhadap rekan-rekan setimnya.

Walaupun nantinya, Ibra akan mendapatkan gaji lebih rendah dalam kontrak baru tersebut. Namun pihak klub memastikan bahwa eks pemain Barcelona tersebut akan mendapatkan tempat dalam skuad Mou, meski belum dipastikan menjadi line up atau pemain pengganti.

Namun Ibra akan bersaing ketat memperebutkan posisi striker dalam skuad Setan Merah lantaran saat ini MU sudah memiliki tiga penyerang yaitu Romeru Lukaku, Rashford, dan Martial.

KEYWORD :

Ibrahimovic Manchester United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :