Sabtu, 20/04/2024 10:26 WIB

Tanpa Ronaldo, Madrid Tampil Superior

Juara bertahan Real Madrid tampil superior di markas Deportivo meski tanpa memainkan Cristiano Ronaldo

Real Madrid

Jakarta - Juara bertahan Real Madrid tampil superior di markas Deportivo meski tanpa memainkan Cristiano Ronaldo yang masih menjalani hukuman Federasi Sepakbola Spanyol. Los Blancos berhasil mempecundangi La Coruna 3-0 di markas sendiri Senin (21/8) dini hari.

Dalam laga perdana Laliga tersebut, tiga gol Mardid disarangkan masing-masing oleh Gareth Bale di menit 20, Casemiro pada menit 27 kemudian Toni Kross di menit 62.

Tak hanya unggul dalam mencetak gol, Modric dan kawa-kawan menguasai jalannya pertandingan. Terbukti dengan penguasaan bola yang mencapai 59 persen selama pertandingan berlangsung.

Hasil tersebut membawa anak asuh Zinedine memimpin klasemen sementara Liga Spanyol dengan hanya selisih gol atas Barcelona yang lebih dulu meraih kemenangan kontra Real Betis.

Namun Uforia kemenangan Madrid harus diwarnai pil pahit lantaran bek andalannya Sergio Ramos harus menerima kartu merah di menit 90+2, sehingga sang kapten dipastikan takkan membela Madrid pada laga melawan Valencia Senin (28/8) nanti.

KEYWORD :

Ronaldo Real Madrid Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :