Sabtu, 20/04/2024 04:21 WIB

KPOP

Setelah Insiden Jakarta, Taeyeon Minta Tidak Salahkan Fans Indonesia

Taeyeon saat di bandara Incheon (Foto: Allkpop)

Jakarta - Setelah kejadian yang menimpanya di bandara Soekarno Hatta, Jakarta, member SNSD itu mengirimkan sebuah video dan pesan yang menyatakan bahwa dirinya baik-baik saja.

Insiden ini bermula ketika Taeyeon akan menghadiri undangan untuk tampil dalam Asean Games 2018 di Jakarta, ketika di bandara leader SNSD itu dikerumuni dan sempat mengalami pelecehan oleh sasaeng.

Video yang tersebar di dunia maya menunjukkan, kacaunya keadaan di bandara ketika bintang Kpop itu sedang menuju mobil yang akan ditumpanginya.

Taeyeon sendiri sempat memposting pesa lewat akun Instagramnya, dan mengungkapkan perasaannya terkait kejadian tersebut.

Karena kejadian itu banyak masyarakat internasional yang mengecam orang Indonesia. Setelah penampilan Girl Generation di Countdown Asean Games 2018, ia memposting video dan mengatakan bahwa keadaannya baik-baik saja.

"Saya baik-baik saja, penampilan saya sudah berakhir," ujarnya. Karena tidak ingin membuat fans Indonesia merasa tidak enak, ia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepadanya ketika acara berlangsung, dan menyatakan agar tidak menyalahkan diri mereka sendiri atas insiden yang terjadi.

"Terimakasih telah menyemangati saya dengan lighstick merah muda itu, kejadian ini adalah kesalahan perusahaan saya, jadi jangan terlalu menyesal," jelas Taeyeon.

Agensi Taeyeon SM Entertainment juga merilis sebuah pernyataan permintaan maaf, kepada semua orang, Taeyeon dan fans atas kurangnya keamanan terhadap idol kpop itu saat di bandara Jakarta.

KEYWORD :

Kpop Taeyeon SNSD Girl Generation




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :