Selasa, 23/04/2024 21:39 WIB

Raisya Bangga Bisa Kolaborasi dengan Shane Filan

Perhelatan Prambanan Jazz Fetival 2017 tahun ketiga ini digelar di Candi Prambanan Yogyakarta disambut dengan antusias oleh para penonton.

Penyanyi Raisya Fedrick Nugroho mendapat kesempatan kolaborasi dengan penyanyi Shane Fillan di Festival Prambanan Jazz yang digelar di Candi Prambanan,di hari pertama Jumat 18/8/2017 ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Perhelatan Prambanan Jazz Fetival 2017 tahun ketiga ini digelar di Candi Prambanan, Yogyakarta, disambut dengan antusias oleh para penonton, bahkan sampai penampilan terakhir Raisa Freedrich Nugroho, yang berkolaborasi dengan personel Westlife Shane Filan, masih disambut dengan meriah oleh pengunjung festival tersebut. 

Meski hanya menampilkan satu lagu, penyanyi muda asal Yogya ini merasa sangat senang karena mendapat kesempatan dari promotor Rajawali Indonesia Comunication, Anas Syahrul Alimi yang telah memberinya kesempatan untuk berkolaborasi dengan penyanyi luar. 

"Senang yang pasti aku bisa kolaborasi dengan Shane Filan, sangat bersyukur sekali aku mendapat kepercayaan dari promotor, aku nggak nyangka aja, sebagai seorang penyanyi ini merupakan hal yang sangat luar biasa," ujar Raisya.

"Kebetulan aku juga ngefans berat sama Westlife, jadi seneng banger pas diminta kolaborasi sama dia," ujar Raisya yang seusai nyanyi di peluk oleh Shane.

Dari satu bulan kemarin, Raisya sudah mendapat kabar kalau dirinya akan melakukan kolaborasi dengan Shane. Dirinya pun mendapat sambutan meriah dari ribuan penonton saat naik ke atas panggung.

"Ini pertama kalinya aku nyanyi di depan orang banyak dan kolaborasi bareng Shane, pastinya senang banget. Tantangannya besar, gimana supaya bagus, dan ini adalah event besar pertamaku," tuturnya bersemangat.

Sempat deg degan sebelum tampil di Prambanan Jazz Festival ini, Raisa coba mengatasinya dengan banyak latihan di studio, "sebulan yang lalu sempat ketemu juga dengan Shane," tambahnya. 

KEYWORD :

Artis Indonesia Festival Prambanan Jazz Raisa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :