Jum'at, 19/04/2024 05:49 WIB

Kisah Ketua DPD RI OSO dalam Syukuran Ulang Tahun ke-67

Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang (OSO) adakan syukuran ulang tahun yang ke-67 di kediaman.

Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang Syukuran Ulang Tahun ke-67

Jakarta - Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang (OSO) adakan syukuran ulang tahun yang ke-67 di kediaman. OSO menuturkan kebahagiaannya baru pertama kali mendapatkan kejutan selamat ulang tahun di gedung parlemen dan dilanjutkan syukuran mengundang anak-anak yatim serta handai tolan dalam berbagi kebahagiaan.

Senator asal Kalimantan Barat tersebut mengucapkan penghargaan yang sedalam-dalamnya atas ucapan dan doa dari seluruh Anggota DPD RI dan para tokoh, saudara dan handai tolan yang spontanitas hadir di kediaman mengucapkan selamat ulang tahun dan mendoakan kesehatan serta umur panjang.

"Saya sangat berbahagia, baru kali ini seumur-umur ulang tahun dirayakan semeriah ini banyak yang datang mendoakan dan memberikan ucapan, ini menandakan bahwa saya orang baik tidak merencanakan acara dan mengundang tapi meriah banyak yang hadir," canda Oesman disambut gelak tawa para tamu.

Pada kesempatan tersebut, OSO bersama istri dan anak cucu, menantu mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu dan tak lupa kepada seluruh rekan-rekan awak media yang juga turut hadir mengabadikan momen spesial tersebut.

"Ucapan terimakasih kepada seluruh keluarga besar DPD RI, rekan, sahabat dan handai tolan juga sahabat-sahabat media yang senantiasa mendoakan dan mendukung saya," ucap Wakil Ketua MPR itu.

OSO juga bercerita kepadan para hadirin betapa bahagianya mendapatkan hadiah sebuah sepeda dari Presiden Joko Widodo saat menghadiri Upacara Kenegaraan memperingati 72 tahun Kemerdekaan 17 Agustus lalu.

"Seumur hidup saya baru kali ini sangat bahagia mendapatkan hadiah, bukan karena sepedanya tapi hadiah itu dari Presiden itu yang membuat spesial," terangnya.

KEYWORD :

Ketua DPD Oesman Sapta Odang OSO




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :