Sabtu, 20/04/2024 02:14 WIB

Barca Tak Diperkuat Dua Pemain Inti di Laga Perdana

Kabar buruk tengah melanda Barcelona lantaran dua pemain inti, Luis Suarez dan Gerard Pique takkan bisa dimainkan pada laga perdana.

Barcelona

Jakarta - Kabar buruk tengah melanda Barcelona lantaran dua pemain inti, Luis Suarez dan Gerard Pique takkan bisa dimainkan pada laga perdana Laliga kontra Real Betis pada Minggu (20/8).

Kedua pemain tersebut mengalami cedera setelah menjalani pertandingan leg kedua piala Super Eropa melawan Real Madrid beberapa hari lalu.

Suarez mengalami cedera lutut dan akan menjalani perawatan selama empat pekan ke depan. Dia juga akan absen di pertandingan melawan Alaves, Espanyol, dan Getafe.

Cederanya Suarez juga merugikan tim nasional Uruguay. Striker 30 tahun itu akan absen dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Argentina dan Paraguay.

Sementara Pique mengalami cedera pada kunci paha dan kemungkinan juga akan menjalani pengobatan. Namun pihak Katalan belum memastikan berapa lama pemain asal Spanyol tersebut dirawat.

Tentu ini merupakan kerugian bagi Barcelona lantaran tengah dilanda krisis pemain depan setelah ditingggal Neymar. Begitu juga lini belakang Blaugrana pasalnya penampilan Umtiti dan Marcherano masih belum maksimal musim ini. 

KEYWORD :

Barcelona Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :