Sabtu, 20/04/2024 10:17 WIB

Keseruan Aurelia Moeremans Kibarkan Bendera di Sea World

Artis sinetron Aurelie Moeremans ikut memeriahkan perayaan 17 Agustus dan berkesempatan menjadi tim paskibra di akuariun Sea World Ancol Jakarta utara 

Artis Aurelie Moeremans ikut perayaan 17 Agustus sebagai pengerek bendera di akuarium Seaworld Ancol, Jakarta. Kamis 17/8/2017 ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Artis sinetron Aurelie Moeremans ikut memeriahkan perayaan 17 Agustus, dan berkesempatan menjadi tim paskibra di akuariun Sea World, Ancol, Jakarta utara. 
 
Para pengunjung pun sudah menanti kedatangannya sejak pukul 09.00 WIB, dan tepat pada pukul 11.45 WIB ia bersama tim Paskibraka lain mengibarkan bendera merah putih di dalam akuarium raksasa di Sea World. 
 
Kekasih Marceloe Tahitoe itu terlihat mengenakan seragam Paskibrakan warna putih lengkap dengan penutup kepala, sebelumnya ia dipasangkan tabung oksigen oleh tim penyelam. 
 
Setelah itu Aurelle yang dipandu beberapa penyelam turun ke akuarium raksasa di Sea World, untuk melaksankan pengibararn tersebut, dengan diiringi lagu Indonesia Raya.   
 
Meski dikelilingi oleh ikan pari dan ikan lainnya, artis cantik itu tidak terlihat ketakutan, "ini pertama kalinya ikut pengibaran bendera 17 Agustusan, sebelumnya nggak pernah, apalagi ikutan lomba," ujarnya saat ditemui di Sea World, pada Kamis (17/08) kemarin.

"Seru ya, pas nyelam didampingi penyelam profesional, sempet ada rasa takut sih, tapi ternyata pas udah di akuarium nggak ada apa-apa," tambahnya. 
 
KEYWORD :

Artis Indonesia Aurelie Moeremsans HUT RI




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :