Sabtu, 20/04/2024 00:18 WIB

Sudah Lama Kevin Tidak Meriahkan HUT RI

Seperti biasanya perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dimeriahkan dengan berbagai acara dan lomba Kevin Julio jadi salah satu artis yang turut bahagia dalam perayaan 17 Agustus ini

Artis Kevin Julio ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Seperti biasanya perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dimeriahkan dengan berbagai acara dan lomba. Kevin Julio jadi salah satu artis yang turut bahagia dalam perayaan 17 Agustus ini. "Intinya kan hari kemerdekaan Indonesia lah ya, sayangnya 17 Agustus nanti saya nggak ikut upacara," ujar Kevin saat ditemui di Jakarta baru-baru ini. 
 
"Udah lama banget nggak ikut upacara, parah emang. Terakhir sempet ikut lomba di belakang gang rumah, ada panjat pinang dan segala macem lainnya, tapi udah lama banget, karena sibuk syuting terus," ujarnya.
 
Kevin mengaku sekarang dirinya tidak dapat mengikuti euphoria kemerdekaan lantaran, ia sudah tidak lagi tinggal di rumahnya yang dulu.
 
"Sekarang tinggalnya di aparteman, jadi kurang berasa gitu euphorianya, udah gitu nggak bisa naruh bendera Indonesia juga kan, dulu kan masang di depan rumah, dulu masih berasa banget pas masih tinggal sama bokap nyokap," tambahnya.
 
Meski kalah tapi Kevin sangat enjoy mengikuti lomba-lomba tersebut, mulai dari panjat pinang, ambil koin di dalam semangka dan lain-lain. 
 
 
KEYWORD :

Kabar Artis Kevin Julio HUT RI




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :