Rabu, 17/04/2024 05:36 WIB

Bebas, Tora Mulai Sibuk Promo Film Warkop

Dua hari setelah menghirup udara bebas, Tora Sudiro kini kembali disibukkan dengan promosi film terbarunya Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 yang sebentar lagi akan tayang di biosop seluruh Indonesia

Tora Sudiro sudah mulai aktif kembali promo film Warkop DKI Reborn (Junas.com-Munadi)

Jakarta - Dua hari setelah menghirup udara bebas, Tora Sudiro kini kembali disibukkan dengan promosi film terbarunya "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2" yang sebentar lagi akan tayang di biosop seluruh Indonesia, Bersama Abimana, Vino G Bastian, dan Indro. 
 
Tora sudah terlihat bersikap seperti biasanya dan kembali akrab dengan Abimana, Indro dan Vino, bahkan candaannya pun dapat menghadirkan tawa disekelilingnya.
 
Kali ini Tora dkk melakukan promo film dengan mengamen di atas bus Damri jurusan Gambir-Soekarno Hatta, ketika launching Wrapping Sticker di bus Damri tersebut. 
 
"Saya senang bisa kembali menggelar promo film Warkop bersama Abimana, Vino dan Om Indro, saya bisa ikutan launching wrapping sticker dan branding di atas bus Damri," kata Tora ketika ditemui diterminal Damri, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (16/08) kemarin. 
 
"Di bus Damri kita semua juga ngamen lagu obrolan Warung Kopi, seru banget meski nggak sampai di bandara, cuma sampai di Tomang aja, tapi tetap seru," ucapnya.
 
Tora juga menyatakan dirinya sangat senang dapat bergabung kembali dalam promo film Warkop, "saya sangat senang bisa kembali bersama." Imbuh suami dari Mieke.
KEYWORD :

Film Indonesia Artis Indonesia Warkop




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :