Kamis, 25/04/2024 07:52 WIB

Wiro Sableng Versi Layar Lebar Mulai Syuting Agustus Ini

Cerita Wiro Sableng yang sempat booming di layar pertelevisian Indonesia kini akan diangkat ke layar lebar.

Sherina Munaf (Foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Cerita Wiro Sableng yang sempat booming di layar pertelevisian Indonesia, kini akan diangkat ke layar lebar. Wiro Sableng versi layar lebar yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko itu, menggandeng aktor Vino G Bastian, sebagai pemeran utamanya. 
 
Sheila Timothy, Tumpal Tampubolon, dan Seno Gumira Ajidarma turut berpartsipasi sebagai penulis skenario film tersebut. Selain Vino G Bastian, artis-artis ternama Indonesia seperti, Sherina, Munaf, Masha Timothy, Andy (Rif), Dwi Sasono, Happy Salma, Lukman Sardi, Teuku Risnu, Marcella Zalianty, Aghniny Haque dan masih banyak lainnya. 
 
"Saya nggak nyangka aja dapet tawaran main film Wiro Sableng, meski punya sedikit basic beladiri, tapi saya seneng banget dapat ikut di film ini," ungkap Sherina saat ditemui pada acara syukuran film Wiro Sableng di Atrium Senayan City, Jakarta, pada Rabu (16/08) kemarin.
 
Dalam film ini Sherina akan berperan sebagai Anggini, namun ia belum bisa mengungkapkan lebih lanjut terkait film tersebut.
"Masih belum bisa cerita tentang karakternya ya, karena syutingnya sendiir masih baru dimulai tanggal 21 Agustus," ujar puteri dari kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf. 
 
"Saya dulu sempat ikut latihan ilmu beladiri Wushu, tapi saya nggak pernah sparing, nanti di film ini saya malah akan fighting," tambahnya.
 
Sherina mengaku tidak menyangka dapat tawaran untuk main film ini. "Tawaran datang dari Sheila Timothy, yang minta saya berperan sebagai Anggini, ya saya terima saja peran ini," tambahnya.
KEYWORD :

Film Indonesia Artis Indonesia Vino G Bastian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :