Sabtu, 20/04/2024 13:52 WIB

Ariana Grande Dikecam Para Fans di Korea

Penyanyi pop Amerika, Ariana Grande menerima kecaman dari para penggemar di Korea Selatan.

Konser Ariana Grande

Jakarta - Penyanyi pop Amerika, Ariana Grande menerima kecaman dari para penggemar di Korea Selatan. Kecaman itu bermula dari keterlambatan Ariana pada pertunjukkan di Gocheok Sky Dome, sebagai bagian dari tur dunia "2017 Dangerous Woman"nya.

Rencananya konser tersebut akan digelar Selasa malam (16/8) waktu setempat. Namun Ariana datang tiga jam sebelum acara dimulai, sehingga tidak ada waktu untuk latihan sebelum tampil.

Padahal sebelumnya, penyanyi asal Amerika itu berjanji akan datang sehari sebelum acara, namun ia mengingkarinya. Hal itulah yang membuat para fans dan penyelenggara geram atas tingkahnya.
 
"Bagaimana Anda bisa datang ke Korea dua jam sebelum konser? Jangan pernah datang ke Korea lagi," tulis akun jerome_kim10.

Aktris lokal, Kim Ji-woo, juga meluapkan kekesalannya atas perilaku penyanyi 24 tahun itu. Bahkan ia berencana akan menghapus semua lagu Ariana di Handphonenya.

"Tiba tiga jam sebelum pertunjukan dan berangkat pada tengah malam, saya bertanya-tanya berapa banyak yang dia terima untuk konsernya," tulis Kim, "Saya ingin menghapus lagu-lagu Ariana yang saya beli di iTunes dari daftar putar saya."

Di antara tiket yang terjual adalah tiket VIP  570 dollar (Rp7 juta), yang termasuk masuk untuk menonton latihan. Beberapa pemegang tiket dilaporkan meminta pengembalian uang setelah tidak adanya pertunjukkan latihan Ariana.
"Tiket VIP dijual melalui perusahaan pengelola Grande A.S. melalui situs Amerika," kata perwakilan Hyundai Card.

Dilansir UPI, beberapa fans juga mengkritik sikap Grande yang tampaknya acuh tak acuh terhadap penonton. Penyanyi pop tersebut mengeluarkan beberapa lagu terbaiknya, namun ia jarang berinteraksi dengan penonton.

KEYWORD :

Ariana Grande Korea Selatan Pop




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :