Kamis, 23/11/2017 10:42 WIB

Video Klip Ini Bikin Andien Teteskan Air Mata

Penyanyi Andien Aisyah sempat meneteskan air mata saat pemutaran perdana video klipnya yang berjudul

Penyanyi Andien mengusap airmata seusai nyanyi dengan disaksikan Tuna Netra di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta, Selasa 15/8/2017 ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Penyanyi Andien Aisyah sempat meneteskan air mata saat pemutaran perdana video klipnya yang berjudul "Indahnya Dunia", sejumlah tuna netra pun turut hadir dalam pemutaran klip tersebut. 
 
Klip ini diputar di bioskop yang berkonsep bioskop bisik, dimana satu orang relawan mendeskrpsikan visual yang tampil di layar dengan cara berbisik kepada para penonton tunanetra, sehingga mereka dapat memahami dan merasakan emosi yang ada dalam klip video tersebut. 
 
Video klip yang diambil di lokasi Jailolo, Halmahera Barat, Maluku Utara ini menampilkan keindahan alam yang terbentang di Maluku, serta beragam budaya Indonsia. 
 
Bekerjasama dengan Bakti Budaya Djarum Foundation, video ini mengemas Indonesia dalam bentuk yang mudah diterima oleh generasi muda saat ini. 
 
“Saya sangat terharu ketika pemutaran perdana video klip ini turut disaksikan oleh tunanetra. Mereka tidak bisa melihat, tapi mereka ikut menyaksikan, saya juga diminta untuk menjadi relawan yang membisiki mereka, dan menceritakan apa-apa yang ada di video klip ini,” tutur Andien saat ditemui di Galery Kaya Indonesia, Grand Indonesia pada hari Selasa (16/08) kemarin.
 
"Kita sudah lama mengincar Blinded Cinema, dan klip ini juga merupakan buah karya dari tim yang hebat. Kita semua sudah tahu kalau indahnya dunia itu sangat filosofis, jadi tidak hanya dapat dinikmati melalui visual saja, namun juga dapat kita rasa, dan saya juga percaya dengan kerja alam semesta, antara visual, perasaan, pendengaran itu sinergis," jelas ibu satu putra ini. 
 
Penyanyi bertubuh mungil itu merasa sangat terharu karena dirinya tidak menyangka jika pemutaran perdana video klipnya, tidak hanya dihadiri oleh kerabat dekat saja, tapi juga sejumlah tuna netra.  Ia bahkan sempat meneteskan air mata haru, seusai menyanyikan lagu terbarunya.
 
"Kenapa saya tadi nangis. Saya nggak nyangka aja, pas di backstage sempet dikasih tau kalo  temen- temen tunanetra udah dateng, pas nyampe di sini, apalagi pas ngeliat langsung jadi semakin terharu. Saya bertema kasih sekali mereka sudah mau hadir ditengah-tengah kita semua," tambahnya.  
TAGS : Artis Indonesia Andien Aisyah Penyanyi




TERPOPULER :