Jum'at, 19/04/2024 16:10 WIB

KPOP

SM Benarkan Onew Mundur Dari Age Of Youth 2

Sesuai pernyataan resmi dari JTBC dan SM Entertainment SHINee Onew akan meninggalkan peran utamanya dalam drama Age of Youth season 2.

SHINee Onew

Jakarta - Sesuai pernyataan resmi dari JTBC dan SM Entertainment, SHINee Onew akan meninggalkan peran utamanya dalam drama Age of Youth season 2.

"Telah dikonfirmasi, bahwa Onew akan menginggalkan drama Age of Youth season 2," rilis JTBC. SM selaku agensi juga telah merilis statemennya, "setelah berkonsultasi dengan staf produksi, kami sepakat untuk membiarkan Onew meninggalkan Age of Youth season 2."

Dilansir dari Koreaboo, Age of Youth season 2 ini sendiri awalnya akan dijadwalkan tayang pada bulan Agustus ini, dengan Onew sebagai pemeran utamanya.

Kemungkinan besar leader SHINee itu memutuskan keluar dari pertunjukkan tersebut, akibat skandal pelecehan seksual yang menderanya. Meski korban sempat menarik kasus itu, namun kasus ini kembali diangkat setelah polisi menemukan keterangan korban sesuai dengan rekaman CCTV. 

Baru-baru ini polisi juga sudah menyatakan bahwa Onew telah melakukan pelecehan seksual, dan telah menyerahkan kasus ini ke kantor kejaksaan.

KEYWORD :

Kpop Kdrama Age of Youth




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :